Langsung ke konten utama

Unggulan

HNI HEALTH : Multivitamin Kaya Manfaat

 HNI HEALTH Multivitamin Kaya Manfaat dari HNI HPAI DC HNI HPAI Babat - Lamongan - Surabaya wa.me/6281217469927 HNI Health sebelumnya dikenal dengan nama Extra Food merupakan multivitamin kaya manfaat dari HNI HPAI sebagai penyedia produk herbal halalan thoyyibah yang terpercaya. Sudah banyak masyarakat yang merasakan khasiat dari produk yang best seller ini. Rasa yang segar membuat anak-anak sangat menyukai. HNI Health atau Extra Food terbuat dari 23 macam sayur dan buah yang sangat cocok memenuhi kebutuhan multivitamin setiap manusia. HNI Health cocok bagi yang kesulitan makan sayur dan buah, kandungannya sudah memenuhi kebutuhan sayur dan buah untuk kita semua. 4 Manfaat Utama HNI Health (Extra Food) 1. Menambah Nafsu makan 2. Meningkatkan Imunitas tubuh 3. Melancarkan BAB 4. Mengobati Amandel Selain multi manfaat, HNI Health mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur yang lembut sehingga disukai anak-anak HERBA, BUAH & SAYURAN PADA HNI Health: • Kurma bermanfaat untuk me

Solusi Asam Urat Minggat dengan Produk HPAI : 081217469927

Asam Urat atau Gout adalah  jenis radang sendi yang dapat menyebabkan pembengkakan dan rasa nyeri pada sendi, terutama pada jempol kaki. Peradangan sendi ini disebabkan oleh penumpukan kristal natrium urat, yaitu limbah alami tubuh

stokisherbalbabat.blogspot.com
Solusi Asam Urat Produk HNI HPAI
stokisherbalbabat.blogspot.com
Ds. Sumurgenuk RT. 5 RW. 3 Babat Lamongan Jawa Timur
Eko Hijrahyanto Erkasi
081217469927

Tanda dan gejala asam urat yang umum terjadi

Sama seperti penyakit lainnya, tidak semua orang akan merasakan gejala asam urat yang sama. Namun, gejala asam urat yang umumnya sering terjadi, meliputi:
  • Nyeri sendi mendadak
  • Pembengkakan pada sendi (efusi sendi)
  • Kesulitan untuk melakukan kegiatan karena gerakan terbatas
  • Area yang nyeri dan membengkak akan terasa panas
  • Kemerahan pada kulit di sekitar sendi
  • Muncul nodul (pembengkakan parah yang memerah di kulit)
  • Biasanya gejala asam urat hanya memengaruhi satu sendi, misalnya asam urat pada kaki. Rasa sakit yang semakin parah menandakan bahwa peradangan pada sendi juga semakin memburuk.


Area yang paling sering mengalami rasa sendi adalah jempol kaki dan dikenal dengan istilah podagra (peradangan pangkal ibu jari kaki). Banyak orang yang merasakan asam urat pada kaki atau tangan, namun kondisi ini sebenarnya bisa terjadi hampir di semua sendi yang ada pada tubuh.

Penyakit asam urat bisa terjadi pada siapa saja. Namun, risiko terkena penyakit ini jauh lebih besar pada orang-orang dengan kondisi seperti berikut:

Sudah berusia 40 sampai 50 tahun
Laki-laki cenderung lebih mungkin terkena penyakit ini dibanding wanita
Wanita pascamenopause memiliki risiko lebih tinggi
Memiliki anggota keluarga yang memiliki riwayat penyakit ini
Memiliki gaya hidup yang tidak sehat; kelebihan berat badan, sering minum alkohol, atau suka makanan berlemak
Menggunakan obat-obatan tertentu
Memiliki masalah kesehatan yang meneyebabkan kadar purin cenderung tinggi
Pernah mengalami cedera atau operasi pada sendi

Asam urat adalah  salah satu hasil pemecah zat purun di dalam tubuh. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku. 

Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni.Sebagian kecil lainnya asam urat disebabkan karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan.

GEJALA:
Persendian terasa ngilu, nyeri, kesemutan, linu. Nyeri pada persendian waktu pagi hari. Nyeri yang berulang-ulang. Nyeri yang menyebabkan susah menggerakan anggota tubuh.

PANTANGAN:
Alkohol, soft drink, es krim, melinjo dan emping, Kacang-kacangan, jamur, bayam matang, sawi, daging kambing (berlemak), jeroan dan gajih (lemak), bebek, kalkun, Salmon, mackerel, sarden, kepiting, udang, kerang, cumi.  

ANJURAN :
Perbanyak minum air putih, terutama bagi penderita yang mengidap batu ginjal– untuk mengeluarkan kristal asam urat di tubuh. Makan makanan yang mengandung potasium tinggi seperti: sayuran dan buah-buahan, kentang, alpukat, susu dan yogurt pisang.

HERBA HNI HPAI :
- Laurik : 3 x 2 kapsul
- Pegagan HS : 3 x 2 kapsul
- Deep Squa/Gamat: 3 x 2 
- Minyak Zaitun : 3 x 1 sdm sehari.
- Minyak Herba Sinergi : Oleskan

Herba HNI HPAI bisa didapatkan di:
Stokis Center Halal Mart Sumurgenuk Babat
stokisherbalbabat.blogspot.com
Ds. Sumurgenuk RT. 5 RW. 3 Babat Lamongan Jawa Timur
Eko Hijrahyanto Erkasi
081217469927

Komentar

Postingan Populer