Langsung ke konten utama

Unggulan

HNI HEALTH : Multivitamin Kaya Manfaat

 HNI HEALTH Multivitamin Kaya Manfaat dari HNI HPAI DC HNI HPAI Babat - Lamongan - Surabaya wa.me/6281217469927 HNI Health sebelumnya dikenal dengan nama Extra Food merupakan multivitamin kaya manfaat dari HNI HPAI sebagai penyedia produk herbal halalan thoyyibah yang terpercaya. Sudah banyak masyarakat yang merasakan khasiat dari produk yang best seller ini. Rasa yang segar membuat anak-anak sangat menyukai. HNI Health atau Extra Food terbuat dari 23 macam sayur dan buah yang sangat cocok memenuhi kebutuhan multivitamin setiap manusia. HNI Health cocok bagi yang kesulitan makan sayur dan buah, kandungannya sudah memenuhi kebutuhan sayur dan buah untuk kita semua. 4 Manfaat Utama HNI Health (Extra Food) 1. Menambah Nafsu makan 2. Meningkatkan Imunitas tubuh 3. Melancarkan BAB 4. Mengobati Amandel Selain multi manfaat, HNI Health mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur yang lembut sehingga disukai anak-anak HERBA, BUAH & SAYURAN PADA HNI Health: • Kurma bermanfaat untuk me

Health Coffee : Kopi plus Habbatussauda, Kopi Stamina





Kopi sehat (Health Coffee)
stokisherbalbabat.blogspot.com

Kopi keluaran HNI-HPAI ini merupakan racikan kopi rendah kafein dan beberapa bahan herbal berkhasiat lainnya untuk kebutuhan pria dan wanita dewasa. Masih berasal dari produsen yang sama dengan Kopi Seven Element, Health Coffee pun hadir sebagai pilihan. Konsumen kini bisa lebih leluasa untuk memilih apakah mereka lebih menyukai cita rasa Kopi 7 Elemen ataukah kenikmatan Health Coffee Plus Habbatussauda? Atau jika mungkin Anda menyukai kedua-duanya pun sangat boleh dan sah-sah saja ya. Belilah pada agen HPAI terdekat di kota Anda untuk produk yang terjamin mutu dan keasliannya.
Health Coffee HPAI telah memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) so pastinya sangat aman untuk dikonsumsi serta terjamin kualitas bahan baku yang digunakan. Nomor BPOM Health Coffee HPAI adalah BPOM P-IRT NO 2133275080349-21.
KOMPOSISI :
  1. Madu asli
  2. Propolis
  3. Habbatussauda/jintan hitam
  4. Pasak bumi
  5. Susu kambing
  6. Kopi non kafein
  7. Cokelat

KHASIAT
Health Coffee HPAI Plus Habbatussauda ini sangat cocok untuk dikonsumsi oleh Anda yang membutuhkan stamina lebih maupun yang sekedar ingin menjaga kebugaran tubuh. Jika mungkin Anda sedang memiliki sedikit masalah dalam urusan "dalam negeri" maka produk ini sangat baik dikonsumsi untuk lebih menyokong keharmonisan hubungan suami istri.

Jika saya rangkum khasiat *Health Coffee* Plus Habbatussauda HPAI secara umum adalah sebagai berikut:
  • Menambah stamina
  • Menambah gairah pasangan suami istri
  • Dapat digunakan sebagai terapi penyembuhan berbagai penyakit


stokisherbalbabat.blogspot.com
Nah itu tadi baru secara umum, khasiat dalam Health Coffee secara detail per tiap kandungannya adalah sebagai berikut:
Biji Habbatussauda : membantu mengatur proses metabolism tubuh, membawa racun ke permukaan tubuh untuk dieliminasi, bersifat afrodisiak, adaptogen (meningkatkan kekebalan tubuh)

Madu Asli : madu telah lama dikenal sebagai obat dari segala obat, bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan, penambah stamina tubuh, sumber vitamin dan mineral yang sangat lengkap, sebagai sumber energy instan tanpa meningkatkan kadar gula darah, sebagai antibiotic alami.

Propolis: membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan energy dan stamina (energy booster), tonikum tubuh, serta mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri, dan jamur, atau sebagai antibiotic alami.
Susu Kambing : memiliki sifat antiseptic alami, menekan pembiakan bakteri jahat dalam tubuh, bersifat basa atau yang biasa disebut sebagai alkaline food sehingga sangat aman bagi tubuh, proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, tekstur lemaknya lembut dan halus, kadar vitamin B1 lebih tinggi jika dibandingkan dengan susu sapi.

Pasak Bumi : daya tahan tubuh/stamina/vitalitas, meningkatkan kadar hormone testosterone, lebih baik dibandingkan ginseng, mengatasi masalah impotensi, mengatasi masalah kemandulan.
Cokelat : meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stress, memperlambat proses penuaan, membuat awet muda.

HARGA
Harga Health Coffee HPAI *Rp 120.000,-(konsumen) ,Rp 105.000,-(agen/mitra),* untuk satu pack berisi 20 sachets masing-masing netto 27 gram.poin 30(PV)
LIKES
    stokisherbalbabat.blogspot.com
  • Rasa lebih gurih
  • Menambah tenaga
  • Berkhasiat
  • Rasa enak


DISLIKES
  • Agak terlalu manis (menurut saya)
  • Rendah kafein sehingga tidak mendapatkan efek kopinya


PERHATIAN!!!Minuman ini mengandung pemanis alami dengan jumlah yang cukup banyak. Untuk itu, bagi Anda para penderita kencing manis atau diabetes sebaiknya perhatikan aturan minum.

BONUSProduk ini aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, dan bagi mereka yang baru saja melahirkan. Health Coffee sangat bagus untuk dikonsumsi oleh mereka karena dapat membantu mengembalikan kebugaran para ibu yang lelah karena harus begadang mengurus bayi dan harus pula memberikan ASI eksklusif.


STOCK CENTER HALAL MART
Stokis Herbal Babat
Eko Hijrahyanto Erkasi
081217469927 - 085649405959

Komentar

Postingan Populer