Langsung ke konten utama

Unggulan

HNI HEALTH : Multivitamin Kaya Manfaat

 HNI HEALTH Multivitamin Kaya Manfaat dari HNI HPAI DC HNI HPAI Babat - Lamongan - Surabaya wa.me/6281217469927 HNI Health sebelumnya dikenal dengan nama Extra Food merupakan multivitamin kaya manfaat dari HNI HPAI sebagai penyedia produk herbal halalan thoyyibah yang terpercaya. Sudah banyak masyarakat yang merasakan khasiat dari produk yang best seller ini. Rasa yang segar membuat anak-anak sangat menyukai. HNI Health atau Extra Food terbuat dari 23 macam sayur dan buah yang sangat cocok memenuhi kebutuhan multivitamin setiap manusia. HNI Health cocok bagi yang kesulitan makan sayur dan buah, kandungannya sudah memenuhi kebutuhan sayur dan buah untuk kita semua. 4 Manfaat Utama HNI Health (Extra Food) 1. Menambah Nafsu makan 2. Meningkatkan Imunitas tubuh 3. Melancarkan BAB 4. Mengobati Amandel Selain multi manfaat, HNI Health mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur yang lembut sehingga disukai anak-anak HERBA, BUAH & SAYURAN PADA HNI Health: • Kurma bermanfaat untuk me

Kopi 7 Element HPAI : Solusi Kopi Sehat yang Menyehatkan. Halal Mart Center: Eko Hijrahyanto Erkasi 081217469927



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Puji Syukur kepada Allah SWT atas segala Nikmat-Nya sehingga kami atas nama Stokis Herbal Babat masih bisa berjumpa dengan para pembaca semua melalui blog ini. Semoga Anda semua juga dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam Ridho Allah SWT.

Sebagai Penyedia Produk Herba khususnya produk HPAI, Stokis Herbal Babat berusaha terus memberikan informasi yang bermanfaat tentang produk-produk herba atas dasar ikhtiar pengobatan ala Nabi (Thibbun Nabawi) dengan memberikan pemahaman tentang produk-produk HPAI yang ada.

Pada kesempatan kali ini Stokis Herbal Babat mohon izin untuk memberikan informasi salah satu produk HNI HPAI yang sangat luar biasa yaitu KOPI 7 ELEMEN. Semoga para pembaca dan pengunjung blog ini mendapat manfaat dari informasi yang kami bagikan.

Stokis Herbal Babat mengucapkan Selamat Membaca...


KOPI 7 ELEMENT (SEVEN ELEMENTS COFFEE)

stokisherbalbabat.blogspot.com
Kopi 7 Element
Kopi Tujuh Element terdiri dari herba pilihan yang telah diracik secara khusus sehingga memberikan khasiat yang luar biasa dan banyak manfaat bagi kesehatan Anda dan Keluarga.

Kopi 7 Elemen adalah minuman yang terdiri dari kopi dengan 7 elemen tanaman: biji, akar, batang, kulit, daun, bunga, dan buah.

Komposisi : Bunga Gula palm, Buah Mengkudu, Kulit Manggis, Akar Jahe, Batang kayu Angin, Biji Habbatussauda, dan Daun Sendok
 

MANFAAT DAN KANDUNGAN
🥗🍯

Bunga Gula Palm | ENERGI
Sebagai sumber energi, mengatasi asma, anemia atau kurang darah, kusta, batuk dan demam, baik untuk , pertumbuhan anak, makanan awal untuk penderita typhoid, pankreas, memperkuat kerja jantung, memiliki khasiat seperti madu.

Buah Mengkudu | RILEKS
Bersifat sedatif (menenangkan), hipotensif (menurunkan tekanan darah), analgesik (penghilang rasa sakit), anti oksidan, anti histamin.

Kulit Manggis | ANTIOKSIDAN
Sebagai antiproliferasi (menghambat pertumbuhan dan menghancurkan sel kanker), mencegah penyakit jantung, mengatasi diare, mengatasi gangguan haid.

Akar Jahe | BIO ENERGI
Mengatasi masalah pencernaan, perut kembung, migrain, melancarkan peredaran darah, mengatasi masalah pernafasan, meningkatkan daya tahan tubuh.

Batang Kayu Angin | ANGIN
Obat masuk angin, mengatasi infeksi saluran nafas, TBC, mencret, disentri, sariawan, peluruh air seni, batuk.

Biji Habbatusauda | RAJA (SEMUA PENYAKIT)
Bersifat aprodisiak, adaptogen (meningkatkan kekebalan tubuh), antihistamin/antialergi, antitumor, anti kanker, anti bakteri, anti virus, anti jamur, anti inflamasi.

Daun Sendok | URINE SYSTEM
Untuk gangguan pada saluran kencing, batu ginjal, pembengkakan dan radang prostat, infeksi saluran kencing, anti-diabetes, hepatoprotektor.
stokisherbalbabat.blogspot.com

Apa Keunggulannya DiBandingkan Dengan Kopi Lainnya?
Kalau kita lihat perbandingan kopi biasa dengan kopi 7 elemen, jelas sekali ada banyak perbedaannya. Yang jelas kopi 7 elemen menyehatkan bagi tubuh sedangkan kopi biasa mungkin saja bisa berbahaya jika kebanyakan mengkonsumsinya. Lalu, apa saja keunggulannya? Ini dia keunggulannya yang bisa Anda temukan pada kopi herbal 7 elemen.

Keunggulan #1 Produk Alami
👍💪🏻👊🏻
Sudah jelas kopi 7 elemen sangat aman di konsumsi setiap hari karena terbuat dari herbal alami dan diramu khusus sedemikian rupa sehingga tidak bercampur dengan zat kimia lainnya.


Keunggulan #2 Aman
Karena terbuat dari bahan alami yang sudah diuji keamanannya maka kopi herbal ini sangat aman di konsumsi sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi. Anda bebas mengkonsumsinya setiap hari dalam batas wajar sesuai dosis yang tertera.

Keunggulan #3 Ampuh
Kopi herbal hpai tujuh elemen ini sudah terbukti ampuh secara ilmiah maupun berdasarkan testimoni yang ada. Salah satu testimoninya adalah seorang ibu yang mengkonsumsinya saat sedang kelelahan seperti testimoni yang dijelaskan dibawah ini.

Keunggulan #4 Halal
Sudah jelas produk yang didistribusikan oleh PT. HPAI adalah produk yang halal. Begitu juga dengan kopi sevel ini. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dari segi kehalalan produk. Perlu diketahui, sangat jarang sekali ada kopi yang sudah berlabel halal.

Testimoni Kopi Herbal HPAI

Ini adalah salah satu testimoni kopi herbal dari HPAI ini yang datang dari seorang ibu bernama ibu Roosdiana:

Saya diabetes. Semula saya tidak masalah minum kopi radix, karena tidak terasa manis juga. Namun saya tentu tidak berani minum banyak. Kopi sevel, sama nikmatnya dengan radix, tapi lebih aman buat saya yang diabetes. Saya bisa minum bahkan 3x sehari jika sedang dalam kelelahan. Sedang ibu saya, setelah beberapa lama minum radix malah tekanan darahnya jadi cenderung tinggi. Dengan mengganti radix dengan sevel, tekanan darah tinggi beliau normal kembali.
(Ibu Roosdiana)

Pengalaman Menyembuhkan Insomia Dengan Rutin Minum Kopi Sevel
Setelah beralih minum kopi,dari kopi biasa pindah ke kopi 7 elemen,saya yg dulu nya insomnia jadi cepat tidur, Dulu waktu saya minum kopi sachet ato kopi hitam saya masuk angin dan mual,selama minum ...
Posted by Jefriadi Muhammad


Halal Mart Stock Center 
Stokis Herbal Babat
Eko Hijrahyanto Erkasi 
081217469927
085649405959

Komentar

Postingan Populer