Langsung ke konten utama

Unggulan

HNI HEALTH : Multivitamin Kaya Manfaat

 HNI HEALTH Multivitamin Kaya Manfaat dari HNI HPAI DC HNI HPAI Babat - Lamongan - Surabaya wa.me/6281217469927 HNI Health sebelumnya dikenal dengan nama Extra Food merupakan multivitamin kaya manfaat dari HNI HPAI sebagai penyedia produk herbal halalan thoyyibah yang terpercaya. Sudah banyak masyarakat yang merasakan khasiat dari produk yang best seller ini. Rasa yang segar membuat anak-anak sangat menyukai. HNI Health atau Extra Food terbuat dari 23 macam sayur dan buah yang sangat cocok memenuhi kebutuhan multivitamin setiap manusia. HNI Health cocok bagi yang kesulitan makan sayur dan buah, kandungannya sudah memenuhi kebutuhan sayur dan buah untuk kita semua. 4 Manfaat Utama HNI Health (Extra Food) 1. Menambah Nafsu makan 2. Meningkatkan Imunitas tubuh 3. Melancarkan BAB 4. Mengobati Amandel Selain multi manfaat, HNI Health mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur yang lembut sehingga disukai anak-anak HERBA, BUAH & SAYURAN PADA HNI Health: • Kurma bermanfaat untuk me

HARUMI HPAI ; SOLUSI MASALAH KEWANITAAN. HNI HPAI BABAT LAMONGAN 081217469927

HARUMI HPAI : Solusi Untuk Mengatasi Masalah Kewanitaan

Halal Mart Stock Center HNI HPAI BABAT LAMONGAN
081217469927
stokisherbalbabat.blogspot.com

HARUMI adalah sinergi herba dari ekstrak DAUN SIRIH, AKAR KUNYIT, KEMANGI & BLUNTAS

MANFAAT HARUMI HPAI :

🌺 Mengatasi Bau Badan
🌺 Mengatasi bau tak sedap pada organ intim Wanita,
🌺 Mengatasi lendir (Mukosa) Akibat Jamur
🌺 Mengobati keputihan
🌺 Melancarkan Haid
🌺 Menyehatkan Organ Intim.
🌺 Menyuburkan Kandungan
🌺 Mengobati Miom.
🌺 Maag dan Nyeri.
🌺  Kaya anti oksidan .


MANFAAT KANDUNGAN :


DAUN SIRIH :
(Piperis Folium) mengandung zat aktif fenol yang bersifat sebagai antiseptik. Sifat antiseptiknya 5 kali lebih efektif membunuh kuman dibanding fenol BKO (bahan kimia obat). Ekstrak daun sirih mengandung zat aktif kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, Fungisida dan Antioksidasi, sehingga berkhasiat menghilangkan bau badan dan bau tak sedap pada organ intim Wanita.


AKAR KUNYIT :
(Curcuma Domestica Rhizom), ekstrak bagian rimpang kunyit memiliki zat aktif kurkumin yang bermanfaat menyehatkan organ tubuh bagian dalam sehingga melancarkan produksi kelenjar dalam tubuh. Daun Kemangi (Ocimum Canum Folium) mengandung minyak atsiri yang berfungsi sebagai antiseptik. Wanginya yang harum, sejuk dan segar dapat mengatasi bau badan dan bau tak sedap pada organ intim Wanita. Minyak atsiri juga memiliki sifat sedatif (menenangkan) serta mengandung zat afrodisiak yang berkhasiat menambah libido hubungan intim Suami Istri.


DAUN KEMANGI :
(Ocimum canum folium) ektrak zat aktif dalam kemangi yaitu minyak atsiri berfungsi sebagai antiseptik. Selain itu daun kemangi yang harum, sejuk dan segar dijadikan solusi alami untuk mengatasi bau badan, bau tak sedap pada organ intim wanita dan juga memiliki sifat sedatif (menenangkan). Kemangi juga mengandung zat afrodisiak yang berfungsi menambah libido hubungan intim suami istri.


DAUN BLUNTAS :
(Pluchea Folium), ekstrak daun bluntas memiliki potensi sebagai antioksidan alami yang dapat menggantikan kedudukan TBHQ (Tertiary Butylhydroquinone), yaitu senyawa antioksidan sintetis. Daun Beluntas juga mengandung beta karoten (pra vitamin A).


Info & pemesanan
Halal Mart Stock Center HNI HPAI BABAT Lamongan
stokisherbalbabat.blogspot.com 
Eko Hijrahyanto Erkasi

081217469927

Komentar

Postingan Populer