Langsung ke konten utama

Unggulan

HNI HEALTH : Multivitamin Kaya Manfaat

 HNI HEALTH Multivitamin Kaya Manfaat dari HNI HPAI DC HNI HPAI Babat - Lamongan - Surabaya wa.me/6281217469927 HNI Health sebelumnya dikenal dengan nama Extra Food merupakan multivitamin kaya manfaat dari HNI HPAI sebagai penyedia produk herbal halalan thoyyibah yang terpercaya. Sudah banyak masyarakat yang merasakan khasiat dari produk yang best seller ini. Rasa yang segar membuat anak-anak sangat menyukai. HNI Health atau Extra Food terbuat dari 23 macam sayur dan buah yang sangat cocok memenuhi kebutuhan multivitamin setiap manusia. HNI Health cocok bagi yang kesulitan makan sayur dan buah, kandungannya sudah memenuhi kebutuhan sayur dan buah untuk kita semua. 4 Manfaat Utama HNI Health (Extra Food) 1. Menambah Nafsu makan 2. Meningkatkan Imunitas tubuh 3. Melancarkan BAB 4. Mengobati Amandel Selain multi manfaat, HNI Health mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur yang lembut sehingga disukai anak-anak HERBA, BUAH & SAYURAN PADA HNI Health: • Kurma bermanfaat untuk me

KISTA DAN MIOM, SOLUSINYA BERSAMA HNI HPAI BABAT 081217469927

KISTA DAN MIOM
Dengan Izin Allah Solusinya bersama Herbal HNI HPAI Babat
081217469927
stokisherbalbabat.blogspot.com

Kista dan miom adalah salah satu jenis tumor jinak yang menyerang organ reproduksi perempuan.
Kista dan miom sering kali dianggap sama, padahal keduanya memiliki perbedaan yang jauh. Dimana dan apa saja perbedaannya, yuk belajar mengenali perbedaan kista dan miom.

🔸Beda Lokasi Kista dan Miom
Perbedaan pertama kista dan miom terletak pada lokasi di mana kista dan miom bersarang. 
Kista berada pada indung telur atau ovarium dan lebih dikenal dengan kista ovarium.

Sedangkan miom terletak pada otot rahim perempuan.
Dibanding kista, miom lebih cepat pertumbuhannya karena dipengaruhi oleh hormon estrogen. Miom memiliki jumlah reseptor estrigen yang tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan.
Miom patut diwaspadai pada masa reproduksi, terutama saat kehamilan terjadi. Miom termasuk berbahaya karena bisa tumbuh di lebih dari satu lokasi dengan bentuk dan berat yang juga berbeda – beda.

🔸Beda Bentuk Kista dan Miom
Kista berbetuk kantong dan berisi cairan dan warna cairannya juga ditentukan oleh jenis kistanya.
Kista endometriosis berisi cairan berwarna kecokelatan, kista dermoid terdiri dari jaringan – jaringan tubuh dan kista simplex yang isinya hanya berupa cairan bening saja.
Sedangkan miom berbentuk padat dan menyerupai bola. Isi “bola miom” ini adalah sel – sel otot di dalam rahim yang tidak normal, berbentuk gumpalan dan lama-lama akan berputar hingga bentuknya menyerupai bola.

🔸Beda Keluhan yang Dirasakan
Pada penderita kista, dapat dideteksi dari rasa nyeri yang ditimbulkan saat haid di hari pertama dan kedua serta nyeri saat berhubungan seksual. Bahkan rasa nyeri yang hebat ini kerap dirasakan di luar siklus haid.
Sedangkan pada miom hanya dirasakan pada tidak teraturnya siklus haid, haid yang terlalu banyak dan bersiklus panjang.
Untuk mendeteksi secara akurat apakah terserang kista atau miom dapat dilakukan dengan melakukan pemeriksaan ultrasonography (USG) 4 dimensi. Pemeriksaan USG dua dimensi atau pemeriksaan manual di rasa kurang efektif.
Lalu apakah penyakit Moon dan Kista itu???
Penyebab utama kista dan miom adalah penerapan pola hidup yang tidak sehat.seperti pemakaian pewarna makanan dan penyedap yg tidak aman.
Salah satu cara untuk terhindar dari penyakit kista dan miom adalah memperbaiki pola hidup sehat dam memakan makanan yg sehat dan berolahraga.
Dan semua itu akan luar biasa jika di padukan dengan konsumsi #Mustikadara yg mengeluarkan tanpa operasi.

stokisherbalbabat.blogspot.com
Halal Mart Stock Center HNI HPAI Babat
stokisherbalbabat.blogspot.com

Eko Hijrahyanto Erkasi
081217469927 - 085649405959

Komentar

Postingan Populer