Langsung ke konten utama

Unggulan

HNI HEALTH : Multivitamin Kaya Manfaat

 HNI HEALTH Multivitamin Kaya Manfaat dari HNI HPAI DC HNI HPAI Babat - Lamongan - Surabaya wa.me/6281217469927 HNI Health sebelumnya dikenal dengan nama Extra Food merupakan multivitamin kaya manfaat dari HNI HPAI sebagai penyedia produk herbal halalan thoyyibah yang terpercaya. Sudah banyak masyarakat yang merasakan khasiat dari produk yang best seller ini. Rasa yang segar membuat anak-anak sangat menyukai. HNI Health atau Extra Food terbuat dari 23 macam sayur dan buah yang sangat cocok memenuhi kebutuhan multivitamin setiap manusia. HNI Health cocok bagi yang kesulitan makan sayur dan buah, kandungannya sudah memenuhi kebutuhan sayur dan buah untuk kita semua. 4 Manfaat Utama HNI Health (Extra Food) 1. Menambah Nafsu makan 2. Meningkatkan Imunitas tubuh 3. Melancarkan BAB 4. Mengobati Amandel Selain multi manfaat, HNI Health mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur yang lembut sehingga disukai anak-anak HERBA, BUAH & SAYURAN PADA HNI Health: • Kurma bermanfaat untuk me

TIPS MANFAAT EXTRA VIRGIN OLIVE OIL. HNI HPAI BABAT LAMONGAN 081217469927

Tips Memanfaatkan Extra Virgin Olive Oil atau Minyak Zaitun Bagi Kesehatan Wanita 

Halal Mart Stock Center HNI HPAI Babat Lamongan
081217469927
.
stokisherbalbabat.blogspot.com

Minyak zaitun merupakan minyak yang berasal dari tanaman asli Mediterania ini mengandung banyak sekali senyawa yang baik bagi kesehatan tubuh antara lain vitamin E, K, lemak (omega 9, omega 6, omega 3, dan lemak tak jenuh) phenolic dan zat besi. 
.
Penasaran dengan apa saja manfaat minyak zaitun untuk keperluan sehari-hari ?
Simak saja langsung di bawah ini.
.
πŸ‘‰ Kandung vitamin E dan vitamin K pada minyak zaitun dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bibir hitam secara alami. Cukup olesi bibir dengan minyak zaitun setiap hari.
.
πŸ‘‰ Kandung vitamin E dan vitamin K pada minyak zaitun dapat merawat kesehatan rambut dan menebalkan alis mata.
.
πŸ‘‰ Kandungan zat linoleic acid minyak zaitun akan membantu, menjaga kadar air pada kulit wajah, kulit agar tidak muncul keriput pada usia dini. 
.
πŸ‘‰ Kandungan anti-oksidan ( polifenol ) minyak zaitun membantu mengencangkan kulit wajah secara efektif dan alami. ( Gunakan sebagai masker wajah, campurkan 1 sdm minyak zaitun dg 1 sdt madu ).
.
πŸ‘‰ Kandungan lemak minyak zaitun untuk melawan perkembangan tumor, menjadi cikal bakal kanker payudara. 
.
πŸ‘‰ Kandungan yang kaya akan asam oleat, lemak tak jenuh, dan beberapa senyawa bioaktif seperti antioksidan akan menjadi kunci penting memerangi tumor.
.
πŸ‘‰ Antioksidan yang tinggi pada minyak zaitun membantu mencegah kolesterol dalam darah teroksidasi sehingga dapat melindungi, mencegah, dan mengurangi risiko penyakit jantung.
.
πŸ‘‰ Lemak tak jenuh pada minyak zaitun dapat menurunkan tekanan darah pada penderita tekanan darah tinggi 
.
πŸ‘‰ Mengobati Varises ( Ambilah bawang putih sebanyak 5 siung kemudian iris-iris secara halus, masukkan irisan bawang putih tadi kedalam toples yang bersih. Kemudian tambahkan perasan 3 jeruk nipis dan 2 sendok minyak minyak zaitun yang telah disiapkan tadi. Setelah itu tutup rapat, diamkan selama 12 jam. Setelah 12 jam, gunakan untuk mengobati varises. Jangan lupa untuk mengocok nya terlebih dahulu sebelum di gunakanπŸ™‚

stokisherbalbabat.blogspot.com

Halal Mart Stock Center HNI HPAI BABAT Lamongan 
081217469927

Komentar

Postingan Populer