Langsung ke konten utama

Unggulan

HNI HEALTH : Multivitamin Kaya Manfaat

 HNI HEALTH Multivitamin Kaya Manfaat dari HNI HPAI DC HNI HPAI Babat - Lamongan - Surabaya wa.me/6281217469927 HNI Health sebelumnya dikenal dengan nama Extra Food merupakan multivitamin kaya manfaat dari HNI HPAI sebagai penyedia produk herbal halalan thoyyibah yang terpercaya. Sudah banyak masyarakat yang merasakan khasiat dari produk yang best seller ini. Rasa yang segar membuat anak-anak sangat menyukai. HNI Health atau Extra Food terbuat dari 23 macam sayur dan buah yang sangat cocok memenuhi kebutuhan multivitamin setiap manusia. HNI Health cocok bagi yang kesulitan makan sayur dan buah, kandungannya sudah memenuhi kebutuhan sayur dan buah untuk kita semua. 4 Manfaat Utama HNI Health (Extra Food) 1. Menambah Nafsu makan 2. Meningkatkan Imunitas tubuh 3. Melancarkan BAB 4. Mengobati Amandel Selain multi manfaat, HNI Health mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur yang lembut sehingga disukai anak-anak HERBA, BUAH & SAYURAN PADA HNI Health: • Kurma bermanfaat untuk me

WASIR dan SOLUSINYA BERSAMA HERBAL HNI HPAI. 081217469927



WASIR

Halal Mart Stock Center HNI HPAI Babat Lamongan
wa.me/6281217469927

stokisherbalbabat.blogspot.com

Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

GEJALA :

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus.


HERBA HNI HPAI :
- Biosir : 3 x 3 kapsul
- Spirulina : 3 x 3 kapsul
- Madu Multiflora : 3 x 2 sdm
- Sari Kurma : 3 x 2 sdm
- Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul
- Minyak Herba Sinergi : Oleskan

stokisherbalbabat.blogspot.com

Testimoni penderita wasir

Wasir Sembuh Dengan Biosir
Saya seorang driver ojek online yang dari pagi sampai sore bahkan sampai malam duduk di jok motor. Karena kelamaan duduk di jok motor, kurang lebih dua bulan yang lalu saya terkena gejala wasir.
Setiap BAB anus terasa perih bahkan kadang kotoran yang keluar ada darahnya. Saya sudah coba obat wasir dari apotik tapi tidak ada hasilnya.
Sampai suatu hari saya disarankan oleh saudara saya untuk mencoba minum Biosir. Setelah satu minggu saya minum Biosir, hasilnya alhamdulillah wasir saya berangsur sembuh dan kini setiap BAB saya tidak merasakan perih lagi.
Saya bersyukur sekali dikenalkan dengan Biosir karena dengan wasir saya sembuh. Terima kasih HNI HPAI, produknya memang berkualitas.
Herman Ayub - Cimahi, Jabar 

Wasir Parah
Tetangga saya punya wasir yang sudah parah, sampai terasa tertutup tempat pembuangannya. Buang angin saja terasa menyakitkan. Setelah setiap hari minum Minyak Zaitun 3×2 sdm dan MHS dioleskn pada wasir.
Alhamdulillah setelah 4 hari wasir mengempes dan setelah 3 bulan rutin konsumsi Minyak Zaitun sudah tidak terasa lagi wasirnya. Sumber
Room Telegram Testimoni HNI HPAI

SEMBELIT DAN AMBEIEN SEMBUH
Saya memiliki penyakit susah buang air besar dan terdapat benjolan di lubang anus (indikasi gejala ambeien).
Sempat keluar darah saat buang air besar. Saya mengobatinya dengan mengoleskan Minyak Herba Sinergi (MHS) secara intens selama satu minggu.
Alhamdulillah hasilnya buang air besar menjadi lancar dan benjolan di lubang anus sembuh. Terima Kasih HNI-HPAI

Halal Mart Stock Center Babat Lamongan

KAMI SIAP MEMBANTU DAN MELAYANI ANDA

Komentar

Postingan Populer