Langsung ke konten utama

Unggulan

HNI HEALTH : Multivitamin Kaya Manfaat

 HNI HEALTH Multivitamin Kaya Manfaat dari HNI HPAI DC HNI HPAI Babat - Lamongan - Surabaya wa.me/6281217469927 HNI Health sebelumnya dikenal dengan nama Extra Food merupakan multivitamin kaya manfaat dari HNI HPAI sebagai penyedia produk herbal halalan thoyyibah yang terpercaya. Sudah banyak masyarakat yang merasakan khasiat dari produk yang best seller ini. Rasa yang segar membuat anak-anak sangat menyukai. HNI Health atau Extra Food terbuat dari 23 macam sayur dan buah yang sangat cocok memenuhi kebutuhan multivitamin setiap manusia. HNI Health cocok bagi yang kesulitan makan sayur dan buah, kandungannya sudah memenuhi kebutuhan sayur dan buah untuk kita semua. 4 Manfaat Utama HNI Health (Extra Food) 1. Menambah Nafsu makan 2. Meningkatkan Imunitas tubuh 3. Melancarkan BAB 4. Mengobati Amandel Selain multi manfaat, HNI Health mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur yang lembut sehingga disukai anak-anak HERBA, BUAH & SAYURAN PADA HNI Health: • Kurma bermanfaat untuk me

Susu Kambing Susu Terbaik Setelah ASI. DC HNI HPAI Babat Lamongan 081217469927

ETTA GOAT MILK
SUSU KAMBING TERBAIK UNTUK KESEHATAN
DC HNI HPAI Babat Lamongan
wa.me/6281217469927
wa.me'6285649405959

stokisherballbabat.blogspot.com
Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
Apa kabar saudaraku pejuang produk Halal HNI?

Ijinkan saya sedikit sharing salah satu produk dari HNI yang sangat luar biasa salah satu kesukaan Rasulullah yaitu Susu Kambing, Di HNI diberi nama Etta Goat Milk.

Susu Saya Susu Kambing
Susu Kambing memiliki kadar nutrisi yang sangat bagus bahkan mendekati ASI. Ketika awal mula hidup sebagai seorang bayi, Allah titipkan sistem imun tubuh pada kita dijaga lagi dengan pemakanan yg amat terbaik yaitu ASI. Maka susu kambing yg nutrisinya mendekati ASI sangat besar manfaatnya bagi kehidupan kita
Rasulullah Shalallahu alaihi wa sallam bersabda, “Jika minum susu (maksudnya dlm hadis ini susu kambing) maka ucapkanlah, ‘Allahumma baarik lanaa fiehi wa zidna minhu’ (Ya Allah berkahilah kami pada susu ini dan tambahkanlah untuk kami lebih dari itu) karena tidak ada makanan dan minuman yang setara dengan susu”. (HR. Al-Baihaqi dalam Syu’abul Iman (5957)
Mungkin sahabat pernah mendengar, susu sapi buat anak sapi, bukan buat anak manusia. Nah, membaca sunnah nabi dan ungkapan diatas, siap hijrah minum susu? Siap ganti susu susu formula anak anak kita dengan susu sunnah ini? Siap ganti susu kalsium mak bapak kita dengan susu kambing?
Islam datang dalam keadaan asing dan pada akhirnya akan datang suatu masa di mana Islam akan menjadi asing kembali_ termasuk lupanya ummat nak ganti susu sapi mereka dengan susu kambing. Sebab asing itulah kita datang bermaksud mengingatkan.
Susu kambing Etta Goat Milk sangat direkomendasikan untuk menambah kesehatan Ibu hamil, bayi hingga usia lanjut.
Susu kambing Etta Goat Milk ini sangat bagus untuk ketahanan fisik bayi, sedangkan untuk orang dewasa susu etawa digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit, seperti asma, lever, kencing manis dan menjaga stamina.
Susu kambing bersifat basa (alkali food). Susu kambing menghangatkan organ paru paru dan memberikan tenaga sehingga sangat bagus dalam rawatan Asma, batuk, bapil, dan rawatan untuk masalah emosional-kesedihan.
Susu kambing kaya kalsium bagus untuk tulang, cocok untuk tumbuh kembang anak dan orang tua
Susu kambing karena ia bagus bagi paru paru dan usus (dalam) ia juga bagus untuk kulit (luar). Orang yang rutin minum susu kambing kulitnya akan sehat.
stokisherbalbabat.blogspot.com
SEMOGA BERMANFAAT

Distribution Center (DC) 
Halal Mart HNI HPAI BABAT Lamongan 

Komentar

Postingan Populer